Fakta Menarik Drama Korea Twinkling Watermelon, Alur Ceritanya Bikin Penonton Penasaran Banget!


Drama twingkling watermelon menjadi tayangan yang sedang ramai diperbincangkan para penggemar KDrama di twitter.

Pasalnya, drama Korea Twinkiling Watermelon ini memiliki tema time travel atau penjelajah waktu dan fantasi romance.

Selain membuat penonton penasaran, saat ini drama Korea Twinkiling Watermelon menjadi semakin populer di kalangan pecinta drakor.

Selain itu, drama Korea Twinkling Watermelon juga banyak mengandung pesan moral dan plot twist di setiap episodenya.

Mau tau fakta menarik lainnya dari drama Korea Twinkling Watermelon? Yuk, simak informasi yang dirangkum JawaPos.com dari mk.co.kr berikut ini.

1. Alur Cerita yang Bikin Mind Blowing!

Drama Korea Twinkling Watermelon menceritakan tentang seorang CODA (Child of Deaf Adults) atau anak dari keluarga tuli bernama Ha Eun Gyeol yang terlempar ke masa lalu.

Ha Eun Gyeol kembali ke tahun 1995 dan bertemu dengan ayahnya, Ha Yi Chan yang masih SMA.

Dalam drama ini, Ha Eun Gyeol memiliki misi untuk mencegah Ha Yi Chan bersama dengan Choi Se Gyeong, yaitu cinta pertama ayahnya.
Selain itu, Ha Eun Gyeol memiliki beberapa misi lainnya, yaitu membantu Yoon Cheong Ah, ibu Eun Gyeol mempelajari bahasa isyarat. Serta, membantu Ha Yi Chan untuk membentuk sebuah band.

Namun, yang mengejutkan adalah On Eun Yu, anak dari Choi Se Gyeong di masa depan, tiba-tiba juga terlempar ke tahun 1995.

Akibat dari perceraian kedua orang tuanya, On Eun Yu memiliki misi untuk menyatukan ibunya (Choi Se Gyeong) dan cinta pertama ibunya yang dia pikir adalah Ha Yi Chan.
 


2. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Muda yang Sedang Naik Daun

Drama Twinkling Watermelon sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat, yaitu Ryeoun, Seol In Ah, Choi Hyun Wook, dan Shin Eun Soo.

Aktor Ryeoun yang berperan sebagai Ha Eun Gyeol sendiri telah membintangi banyak drama populer seperti 18 Again (2020) dan The Secret Romantic Guesthouse (2023).

Selanjutnya, aktris Seol In Ah yang berperan sebagai Choi Se Gyeong telah mencuri perhatian lewat beberapa drama sebelumnya yaitu Business Proposal (2022) dan Oasis (2023)

Sedangkan Choi Hyun Wook yang berperan sebagai Ha Yi Chan muda, menjadi sangat terkenal berkat perannya sebagai Moon Ji Ung di drama Twenty Five, Twenty One (2022) dan Ahn Su Ho di drama Weak Hero Class 1 (2022).

Nama aktris Shin Eun Soo yang berperan sebagai Yoon Cheong Ah muda, mulai dikenal berkat aktingnya di drama Bad Papa (2018) lalu, dan kembali menjadi perbincangan hangat berkat aktingnya di drama Korea Twinkling Watermelon.

3. Drama yang Membawa Pengaruh Baik

Berkat drama Twinkling Watermelon, saat ini banyak orang mulai tertarik untuk mempelajari bahasa isyarat.

Dikutip JawaPos.com dari Media Star Today, penulis Twinkling Watermelon yaitu Jin Su-wan berkata bahwa bahasa isyarat memerlukan perhatian pada mata, ekspresi wajah, dan gerakan tangan. Ini adalah bahasa yang hanya bisa disampaikan jika fokus pada lawan bicara.

Banyaknya karakter tuli yang muncul dalam drama Korea Twinkling Watermelon, CJ Donor Camp yaitu cabang perusahaan dari TvN, mengadakan kampanye donasi pengalaman budaya untuk anak-anak tuli.

Serta, para pemain drama Korea Twinkling Watermelon turut menyampaikan pesan ucapan selamat dalam bahasa isyarat untuk memperingati Hari Bahasa Isyarat Internasional.

Drama Korea Twinkling Watermelon sendiri dapat ditonton melalui platform streaming Viu, setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 WIB. 


MAN 1 Tuban

Instagram Man 1 Tuban

Youtube Man 1 Tuban

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata 24 Peserta University War, Siapa Jagoanmu?